Sabtu, 26 September 2009

Datang dan Bedakan Sendiri dengan yang lain

Fasilitas dan sarana merupakan hal penting untuk mendukung kinerja, Alhamdulilah kami pajatkan sebagai rasa syukur berkat rochmat dan hidayahNya akhirnya kami dapat menyelesaikan perluasan lahan sesuai yang kita harapkan.

Format Fisik Standar SPBU Pertamina dan berbagai sarana pendukung telah tersedia. Menara lambing, kanopi standar 2007 telah berdiri.

Untuk mempercepat pelayanan semula yang hanya mengandalkan 3 Dispenser Unit (pompa) dengan kapasitas 8 Nosel yang terdiri dari 6 Nosel Premium dan 2 Nosel Solar, kini ditambah menjadi 4 Dispenser unit (pompa) dengan kapasitas 14 Nosel dengan komposisi 8 Nosel Premium dan 6 Nosel Solar.

Kami berharap dengan penambahan Nosel ini pelanggan yang datang dapat segera terlayani, hal ini untuk memperpendek antrean.

Pengisian Air dengan menggunakan air sumber untuk menambah air pendingin pada radiator kendaraan konsumen atau siapa saja yang membutuhkan.

Dipadu dengan Pengisian Angin Gratis untuk menambah Angin Ban dilengkapi dengan alat deteksi tekanan ban. Pengisian angin ban ini menggunakan kompresor dengan kekuatan 1 PK.

Kerjasama dengan Bank BNI 46 dalam penyedian EDC, dapat memudahkan transaksi pembelian BBM tidak perlu menggunakan uang cash, dapat menggunakan Kartu ATM BNI, Kartu Kredit dan Kartu Debit berlogo Master Card, Visa dan ATM Bersama.

Nota Printer tersedia disetiap pulau pompa untuk mencetak print out setiap pembalian BBM delengkapi dengan No.Polisi, Jam Transaksi, Nama Operator sehingga memungkinkan untuk dijadikan untuk mengajukan klaim jika konsumen merasa dirugikan pelayanan kami.

Fasilitas mushola lebih luas dari mushola sebelumnya dengan kapasitas +- 30 orang Jama’ah.

Didukung dengan 2 toilet pria dan 2 toilet wanita yang bersih, dilengkapi tempat sampah pada setiap toilet, washtafel dan cermin besar. Toilet bernuansa warna Hijau Pertamina selaras dengan warna Gas Elpiji 3 kg.

Taman bertema etnik Bali minimalis dikerjakan desainner lulusan ISI dengan pengalaman membuat taman. Desain Air mancur dan Ikan Koi dibawahnya, membawa nuansa kesejukan. Taman di pot pembatas tanah bermotif cacak dengan ramuan warna khusus.

Kios Oli menyediakan Oli ASLI PERTAMINA, dengan jaminan ASLI dan dengan harga berani bersaing.

Kios Elpiji 3 kg dengan harga yang berani bersaing.

Tidak ada komentar: